• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Polisi Tak Tahu Ada Ancaman Pembunuhan Ahok


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Tujuh hari sudah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjalani hukuman di Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Usai sidang vonis, Ahok sempat dibawa ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Tapi, dia kemudian dititipkan ke Mako Brimob dengan alasan keamanan.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (16/5/2017), usai menghadiri rapat tertutup di Kantor Menkopolhukam, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat Senin 15 Mei 2017 siang, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan alasan pemindahan Ahok dari Cipinang ke Mako Brimob.

    Dia mengatakan ada ancaman pembunuhan kepada Ahok. Namun, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku tidak mengetahui soal ancaman pembunuhan tersebut.

    "Sebenarnya tidak ada juga ya. Kita belum mendengar seperti itu. Yah namanya di rutan pasti penjagaannya ketat dan ada berbagai macam pintu masuk di situ," ujar Kombes Argo Yuwono.

    Ahok divonis 2 tahun penjara dalam kasus penodaan agama. Sejak ditahan sejumlah pendukung Ahok kerap melakukan aksi bakar lilin sebagai bentuk keprihatinan.

    BACA JUGA :

    2 comments:

    1. Menyambut Hari Kemerdekaan dan Asian Games 2018
      BOLAVITA sebagai Agen Taruhan Online Indonesia Terpercaya ikut serta meramaikan dengan memberikan bonus meriah Deposit s/d Rp 1.000.000,- Setiap hari !

      Promo Berlaku Mulai dari 18 Agustus 2018 s/d 02 September 2018
      Syarat & Ketentuan Berlaku.
      Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi :
      Wechat : bolavita
      Line : cs_bolavita
      WA : +6281377055002
      BBM: BOLAVITA(NEW)

      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel