• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Kapolri : Lebih Baik FPI Bubar Sendiri, atau Saya dan Warga Yang Membubarkannya


    Berita Teraktual, Jakarta - Kapolri Jendral Tito Karnavian Akan Segera Membubarkan Ormas FPI dengan meminta dukungan penuh kepada rakyat Indonesia karena dianggap sebagai Organisasi Masyarakat Garis Keras dengan adanya Legitimasi Hukum serta Legitimasi dari Publik.

    Dengan ini Delematis, maka kita ingin tegas, tetapi tolong untuk dukungan dari takyat Indonesia, Maka kita kaan mencari fakta-fakta apakah ini Ormas telah melakukan pelanggaran Hukum atau tidak, maka itu kami perlu dukungan kuat dari masyarakat dan publik, Ungkap Kapolri Tito Karnavian.

    Dalam Pembubaran suatu Ormas Garis Keras , Menurut Kapolri Tito Karnavian, maka Ormas tersebut harus melanggar Hukum dan setelah itu juga publik serta masyarakat harus mendukung penuh sanksi apapun yang di berikan kepada Ormas tersebut dari sanksi ringan hingga sanksi terberat yaitu pembubaran kepada Ormas tersebut.

    Maka dari itu perlu dua langkah yaitu pertama ada nya Legitimasi Hukum dan yang kedua adalah Legitimasi Publik, Kapolri Tito Karnavian mengungkapkan apakan ada aturan-aturan yang memang perlu agar Ormas ini untuk segera di bubarkan, Ungkap Kapolri Jendral Tito karnavian di sela-sela Peserta Kongres XVII Muslimat NU di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

    BACA JUGA :


    Seperti Contoh waktu itu kasusnya Pentolan Republik Cinta yaitu Ahmad Dhani, Dari itu maka kita undang beberapa Orang dari Ormas FPI untuk menjadi saksi tetapi nyata nya tidak ada satu orang pun yang datang.

    Setelah itu tesebar luas di Medsos yang katanya Kriminalisasi bagi Umat Islam, Padahal panggilan ini hanya sekedar untuk menjadi saksi saja, Ungkap kapolri Jendral Tito Karnavian.

    Oleh sebab itu Kapolri Jendral Tito Karnavian menceritakan Kasus Ahmad Dhani pada saat Orasi Aksi Demo 4 Desember 2016 Lalu, Mabes Porli memanggil sejumlah saksi yang dimana ada termasuk dari Pihak Front Pembela Islam Atau Ormas FPI tersebut.

    Akan tetapi dampak dari pemanggilan beberapa saksi dari Orma FPI tersebut malah justru mendapat sorortan yang negatif dari beberapa kalangan maupun publik.

    Maka dengan kejadian ini Kapolri Jendral Tito Karnavian sekali lagi meminta kepada publik serta rakyat Indonesia agar bisa lebih memahami Legitimasi Hukum serta Legitimasi Publik agar bisa bersama untuk saling mendukung serta membantu untuk membubarkan Organisasi Garis Keras atau Ormas FPI tersebut.

    223 comments:

    1. Ambil tindakan tegas Pak Tito, Indonesia mendukung Bapak.

      ReplyDelete
      Replies
      1. bubarkan ragunan tuh..,,,,,,...,..

        Delete
      2. Kalian yg anti FPI itu jelas besar kemungkinan non muslim. Dilihat dong kapolri munafik yg beragama islam pun takut dgn massa pendukung FPI seperti 212. Yg jelas efeknya jokowi takut dilengserin oleh massa pendukung FPI dan rakyat mayoritas muslim.

        Delete
      3. kalian yang pro fpi itu gk ad logika. fpi demo cuman karena mslh 2 org. itu korupsi gak di demo. antara bego dan tolol yang pro fpi. yg sebut ormas cina, coba sebut nama nya. jgn ASBUN. gk mikir sendirinya jg kerja di upah sama org cina.

        Delete
      4. Biar kerja ama orang cina yg dibayar tenaga doang kang chayadi... bukan iman bayaran... gak cukup duit orang cina u mrmbayat iman kami... alhamdulillah sy sdh pensiun gajian dr orng cina...

        Delete
      5. kasian banget ello,lihat sj jika FPI dibubarkan,apa yg akan terjd pd aparat,jls juta'an ribu umat mayoritas indonesia tak akan rela..dr mn kapolri mnt dukungan rakyat.

        Delete
      6. PKI yang harus di bubarin boss... NKRI butuh FPI..!!!

        Delete
      7. FPI kerja nyata bung ga cuma pencitraan kaya si nganu...

        Delete
      8. NEGARA KITA MEMPUNYAI LEGALITAS UNDANG - UNDANG YANG JELAS. FPI MANA ADA IKUTI ATURAN TERSEBUT. STOP BAKU TIPU SUDAH !!!!!
        BACA DAN MAKNAI PANCASILA DAN UUD 1945. KALIAN2 YANG PRO FPI YANG PATUT DI PERTANYAKAN, TUJUAN UTAMA MU APA ??? MAU TIMBULKAN SARA ATAU RENCANA MAKAR ??? SECARA PRIBADI SY MENDUKUNG KAPOLRI UNTUK BUBARKAN ORMAS FPI. YANG BERTUGAS UNTUK MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYA ADALAH TNI / POLRI BUKAN ORMAS YG TEBAR ALIRAN FANATIK ANTAR SESAMA UMAT BERAGAMA.

        Delete
      9. Setuju banget pak polisi.....
        fpi hanya meresahkan warga....

        Delete
      10. INI BERITA KAFIR,YANG HANYA INGIN MENGADU DOMBA UMAT ISLAM...WASPADA

        Delete
      11. Sdh jelas mreka adlah Para penggemar maksiat, munafikun, dan kafirun yg punya maksud itu.. Slama panji Islam masih berkibar d atas tanah negri ini.. Salama itu pula gema takbir dr Umat Islam dan FPI akan slalu berkumandang.
        FPI insya Allag akan tetap kokoh berdiri di barisan terdepan dlm kiat melindungi Umat Islam... Allahuakbar.

        Delete
      12. FPI
        BUKAN MUSUH POLISI
        BUKAN MUSUH TENTARA
        BUKAN MUSUH UMAT ISLAM
        TAPI FPI ADALAH
        MUSUH BERBAGAI BENTUK
        KEMUNKARAN DAN KEMAKSIATAN
        YANG INGIN MEMBUBARKAN FPI,SUDAH PASTI DIA GEMAR BERMAKSIAT...

        Delete
      13. Jika Tito mau bubarin FPI...berarti Tito sama aja membuat peperangan dengan umat islam...inget jika 212 terulang lagi,dan kamu berani ngomong d atas mimbar niscaya kamu akan di cincang oleh jutaan umat muslim....#HidupFPI...Allahuakbar!!!!!

        Delete
      14. Nah itu si Amry Mubarok

        Belom apa apa udah main cincang....lo kira sawi di cincang

        Delete
      15. Kafir tapi baik mobil kafir
        Tsunami kafir bantu
        Sumbangan gol Timnas kafir
        Apa lagi . Saya bangga jadi kafir karna hampir semua produk kafir yg dipakai oleh orang2 Fpi , hhh

        Delete
      16. Mohon Ma'af Sebelum Nya Bapak Kapolri Yg Terhormat. Sebelum Anda Melakukan Tindakan Itu Ada Baik NYa Untuk Di Pertimbangkan Lagi... Karna Tidak Mungkin Rakyat Indonesia Dan Masyarakat Mau Memberikan Dukungan Nya Untuk Anda. Sedangkan Banyak Rakyat indonesia yang Tertindas Karna Ketidak Adilan Di Pemerintahan Ini. Terimakasih... Salam Damai Aji Saputa.

        Delete
      17. justru fpi yg nahan2 umat muslim bertindak .. ingat aksi 411 waktu kalian berondong pake gas air mata, andaikan ada 1 aja laskar rebut toa trus provokasi HABIB RIZIEQ MATIIII !! RATA KALIAN SEMUA, dan ingat ..seluruh wilayah nkri akan melakukan hal yg sama dan tdk perlu nunggu komando lgi.

        mohon dipikirkan, dipake otaknya yaa..
        owyaa saya salah satu orang yg sangat menanti moment itu

        Delete
    2. Setuju..
      Bubarkan segera sebelum terjadi kekacauan yg lebih parah lagi oleh FPI

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kalau umat kristen pasti ngedukung pak Tito ,

        Delete
      2. Ngak usa basa basi menado anti Fpi jangan paksakan hak kami

        Delete
      3. Warga yg mana?
        Ente pikir yg datang ke monas lebih banyak drpda yg dirumah? Mikir ulyg dtg k monas kagak sbrapa boss!!! FPI radikal basmi aja .. Lol

        Delete
      4. Ada segelintir orang yg sombong, hanya karena bisa ngumpulin orang 700 ribuan saja lantas merasa berkuasa dunia-akhirat. Sampai2 surga pun sudah habis dikpaling sendiri, sok kuasa memasukkan yg lainnya ke neraka. Kalau kemaren gak ada kepentingan politik (pilkada), gak mungkinkah fpi bisa ngumpulkan 100 ribu saja! Di monas 212 itu yg 600 ribuan khan mewakili partai politik. 1000% pasti itu. Cuma mmg sebagian besar tidak sadar telah digiring dg isu bela agama. FPI itu kecil, dan awal2 tahun nanti kayaknya akan selesai sampai disini saja.

        250 juta rakyat Indonesia pasti mendukung Kapolri membubarkan fpi, kecuali yg 700 ribuan itu.

        Delete
    3. Setuju..
      Bubarkan segera sebelum terjadi kekacauan yg lebih parah lagi oleh FPI

      ReplyDelete
      Replies
      1. Yg mau bubarin paling2 ya su KAFIR

        Delete
      2. Katak dalam tempurung, siput memuji buntut, ribuan juta dari Hongkong... Penduduk RI aja berapa totalnya.... Lu cuma lihat Jakarta di aksi 212 itu tidak merepresentasikan seluruh Indonesia.... Cuman karena kegiatan itu si blowup media jadi terkesan wah....

        Delete
    4. Yg jawab orang nasrani semua ... Yg ga ngaruhlah...

      ReplyDelete
      Replies
      1. hehehe...iya tu,,,dah keliatan barisannya...

        Delete
      2. Yang nyuruh ngebubarin FPI itu non muslim alias kafir.

        Delete
      3. Rustam aji ... lu itu kafir.... udah kelihatan kelakuan fpi bejat msh dibelain.... mana coba islamnya fpi.... dasar rustam kafir...

        Delete
      4. Klo ga ada FPI pasti bulan Ramadhan bakalan tetep dijadikan maksiat buat orang non muslim,bar,karoeke,atw tempat maksiat lainnya akan tetep buka.klo bukan FPI siapa lagi yg larang...polisi?apa mungkin?

        Delete
      5. eh rojak tolol. yang datang jg ke sana jg org muslim jg ada. tu fpi napa pilih2 tmpt bar yang dilarang. itu karena setoran. mau aja lo di begoiin

        Delete
      6. Ooo setoran??????.. duit gituan kita gak doyan kang... infaq shodaqoh msh banyak yg kasih kok kang.... yang setor aja yg ANU....KENAPA SETOOOOR... MERASA MELANGGARR YAAA... KALO GAK MELANGGAR PASTI GAK PERLU SETOR...

        Delete
      7. Ojo seneng ngafirke wong liyo. Kafire dewe gak di gatekke..

        Delete
      8. Mentang-mentang bisa ngumpulkan 700 ribuan orang saja sudah petentang-petenteng kayak jagoan bangun kesiangan. Masih ada 200 juta lebih silent majority umat Muslim yg tidak hobby teriak-teriak, karena dasar keimanan yg kuat, paham tentang Islam dan bisa 'membela' Islam dg cara-cara Islami.

        Delete
      9. Ahok bubarin xjodo...fpi takut atau diksh jth preman

        Delete
    5. Berita ngarang bebas, sumbernya lagi-lagi dari web yang mempunyai koneksi judi poker apa blog ini juga 1 admin ya..

      ReplyDelete
    6. Lebih baik bapak aja yg dibubarin..daripada fpi,sebab umat islam butuh fpi

      ReplyDelete
      Replies
      1. umat islam butuh al quran. bukan fpi yang pakai kekerasan.

        Delete
      2. Fpi ga pakai kekerasan jika memang terjadi itu bukan aksi tapi reaksi.... umat Islam memang butuh Al qur'an tp umat Islam juga butuh FPI sesuai dengan kepanjangan dari FPI ( Front Pembela Islam) FPI selalu memprotes apa apa yg bentrok dengan syariat... bukan urusin korupsi yg individual....

        Delete
      3. Ngak usa didengar fpi bukan polisi fpi bukan pemerintah kalau merasa hebat fpi kemenado ngak usa basa basi apa lagi pake alasan agama. Kami nda tau aturan itu yg kami hargai n junjung tinggi aturan pemerintah.

        Delete
      4. Mereka orang yg faham islam dan al-quran, orang yg gk suka FPI pasti gk faham islam dan pastu suka nuruti nafsunya.

        Delete
    7. Hahaha...minta dukungan rakyat yg mana pa'de...ojo ngapusi toh...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ada segelintir orang yg sombong, hanya karena bisa ngumpulin orang 700 ribuan saja lantas merasa berkuasa dunia-akhirat. Sampai2 surga pun sudah habis dikpaling sendiri, sok kuasa memasukkan yg lainnya ke neraka. Kalau kemaren gak ada kepentingan politik (pilkada), gak mungkinkah fpi bisa ngumpulkan 100 ribu saja! Di monas 212 itu yg 600 ribuan khan mewakili partai politik. 1000% pasti itu. Cuma mmg sebagian besar tidak sadar telah digiring dg isu bela agama. FPI itu kecil, dan awal2 tahun nanti kayaknya akan selesai sampai disini saja.

        250 juta rakyat Indonesia pasti mendukung Kapolri membubarkan fpi, kecuali yg 700 ribuan itu.

        Delete
    8. Harusnya blogspot kayak gini kena uu ite. Mau adu domba POLRI dan FPI. Fitnah pak Tito tanpa jelas sumber beritanya darimana.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ya beritanya gk jelas.. Sumber blogspot kok dipercaya, kan smua bisa bikin blogspot.. Tinggal karang ja.. Heranx dikhawatirkan pembaca menelan mentah mentah dan adu domba..

        Delete
    9. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    10. Yang gak setuju brarti orang FPI. Termasuk golongan ahmad dani samrumpet dkk

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kamu golongannya penjilat pantat cina yg takut ama persatuan ummat muslim. Sy di NTB bukan FPI. Yg harusnya di bubarin otu ormas asing trutama ormas cina yg jelas jelas beda brtntangan ideologinya dgn pancasila.

        Delete
      2. Generalisasi.
        Saya bukan orang FPI dan saya ga ada urusan apapun dengan ahmad dani atau ratna sarumpaet. Saya mendukung FPI dan menentang pembubaran FPI.

        Delete
      3. Ho oh setuju...golongan pemalas...ga kerja tp harta berlimpah...dapat dr mana tuh duit...tanda tanya besar...wkwkwkwk...

        Delete
      4. Kamu orang kafir tentu gk suka FPI.

        Delete
      5. Mas kafir apa gak hanya allah yang bsa bilang ... kamu sendiri ngacao kafir apa gak ... jangan asal jeplak mengafirkan orang .... wong awakmu dewe dorong karuan gak kafir ... nek kamu bener islam ... ingat 1 aja kanjeng nabi gak perna mwngafirkan orang malah ingin mengislamkan islam ... wes ngono wae .... saya juga muslim

        Delete
      6. Mas kafir apa gak hanya allah yang bsa bilang ... kamu sendiri ngacao kafir apa gak ... jangan asal jeplak mengafirkan orang .... wong awakmu dewe dorong karuan gak kafir ... nek kamu bener islam ... ingat 1 aja kanjeng nabi gak perna mwngafirkan orang malah ingin mengislamkan islam ... wes ngono wae .... saya juga muslim

        Delete
      7. Mas kafir apa gak hanya allah yang bsa bilang ... kamu sendiri ngacao kafir apa gak ... jangan asal jeplak mengafirkan orang .... wong awakmu dewe dorong karuan gak kafir ... nek kamu bener islam ... ingat 1 aja kanjeng nabi gak perna mwngafirkan orang malah ingin mengislamkan islam ... wes ngono wae .... saya juga muslim

        Delete
    11. Ini Berita Provokasi, Siap-siap Masuk Penjara Yang Membuat Berita Bohong Murahan Seperti Ini

      ReplyDelete
    12. Ummat islam yg ahlussunnah waljamaah mendukung FPI untuk basmi kemungkaran, terserah bgi wahabi dan syiah... Yg benci FPI hnya ummat islam tidak tahu agama dan nasrani dll..

      ReplyDelete
    13. Blogspot abal2 tukang tipu,tkg adu domba.Andai jg btl,coba aj bubarin kl berani.Skl lg kl berani ya....dn lihat apa yg bkl terjadi.....

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisanya cuma mengancam saja.. yg tukang adu domba ya kalian... sengaja membawa agama supaya dapat dukungan dari org2 islam.. menggunakan agama sebagai senjata... begitu FPI di bubarkan nanti pastinya pakai agama untuk buat provokasi... kalian itulah contoh org2 yg menggunakan agama utk kepentingan kalian.. ah.. sudahlah.. muak saya

        Delete
      2. W yang muak sama loe "fpi itu ormas Islam yang dibutuhkan umat Islam Indonesia "loe toe sampah yahudi nasrani kafir dajjal

        Delete
      3. Dibutuhkan umat islam yg mana, jangan jual2 islam karna Banser juga islam NU Juga islam , yg jual2 islam itu pengecut , sampai bumi hanguspun kami tidak akan tunduk1 pada fpi karna memaksakan kehendak emang fpi siapa . Persetan fpi mereka cara begitu sama dgn isis jual atas nama agama . Achirnya coba liat negara arab sesama umat saling membantai , Aleppo skarang minta bantuan masyarakat disana dibantai oleh Isis , Fpi yg jual2 atas nama agama sama persis, melawan pemerintah. Untuk fatwa itulah fatwa inilah nebeng dgn mui . Kalau merasa hebat bikin aturan sendiri dong baru sosialisasikan kemenado. Atau papua ngak sanggup nda usa paksa2 orang2 di jkt sana .kapan aja kami siap.

        Delete
    14. Fpi itu ada jauh sebelum pak tito itu menjadi kapolri,
      Dan sebelum pak tito juga udah banyak jendral2 , bahkan jauh lebih pinter dari pak tito,
      Tp belum pernah ada yg punya rencana membubarkan fpi...
      Kenapa pak tito sangat beaikeras membubarkan organisasi yg nya jels2 di dalamnya islam dan pribumi,,,,
      Sedangkan presiden baru mengesahkan uu organisai asing dan tito diam,,,,,
      Jadi kami timbul tanda tanya tito ini asli pribumi islam ato bukan???

      ReplyDelete
      Replies
      1. SI Rizieg itu turunan Arab bukan pribumi dan orang Islam yg baik pasti mendukung pembubaran FPI, Jendral2 yg dulu memang pengecut baru Jendral Tito yg berani mewacanakan pembubaran FPI yg adalah biang kerok pembuat keonaran dan membuat Islam Malu dimata dunia, anda pikir NU dan Muhamadiah senang dg FPI, justru mereka yg ingin FPI dibubarkan....yg tidak setuju 100% pasti orang2 FPI, tdk perlu komen seolah2 mereka bukan FPI, Munafik itu namanya dan orang Islam munafik itu pasti FPI...

        Delete
      2. Lw cuma liat sisi buruk FPI...pernah ga lw liat waktu FPI bantu sunami Aceh,siapa yg banyak mengumpulkan mayat pada saat itu Klo bukan FPI...dan lw jgn bawa orang Islam itu munafik...lw Islam bukan.

        Delete
      3. Habib Riziq itu pribumi coi, nenek moyangnya sdh ada disini jauh sebelum kemerdekaan. Bukan budak pemakan babi yg dibawa penjajah dan anti asimilasi.

        Delete
      4. Yg bilang bantu tsunam fpi . Mereka2 yg ngomong itu adalah munafik , kapal lincolin sampe hellycopter diatas kapal nda mau diceritain , pemerintah yg bangun kembali semua bangun yg rusak . Ngak mau ceritain piii... dasar pembohong , pengecut , penakut , kalu brani ngak usa jual2 atas nama agama. Berbohong nabi juga pasti marah. Ok kapan fpi mau berkuasa kami tunggu.

        Delete
    15. TIDAK PERDULI SIAPA KALAU BERTENTANGAN DENGAN PANCA SILA SBGI AZAS NEGARA HRS DITINDAK SECARA HUKUM DAN UNDANG2 YANG BERLAKU DI NKRI DEMI KESATUAN DAN PERSATUAN BANGSA NKRI. SAYA ISLAM ... MAU DIBAWA KEMANA NKRI INI? GA USAH RIBUT MERESAHKAN RAKYAT DAN BANGSA INI ... MAU JADIKAN NEGARA ISLAM??? RUNDINGLAH MELALUI JALUR HUKUM UUD YANG BERLAKU. GA USAH MUNAFIK DAN PENGECUT DI NKRI DNG AZAS PANCA SILA. BANYAK YG SDH RESAH DAN MUAK DNG SGL FITNAH DAN KEMUNAFIKAN. SAYA ISLAM SAUDARA2 SAYA ADA KRISTEN. ADA YG KRISTEN, SAUDARA DAN SAHABAT BANYAK ISLAM. APA HRS BERMUSUHAN DAN SALING BUNUH KARENA BERBEDA AGAMA DI NKRI DNG AZAS PANCA SILA INI DAN MENJUNJUNG TINGGI TOLERANSI DAN KEBEBASAN BERAGAMA DI NKRI INI. BUNG KARNO DAN PARA PAHLAWAN PAHLAWAN DARI BERMACAM AGAMA, SUKU RAS DAN ETNIS BERJUANG BERSAMA MEREBUT KEMERDEKAAN DENGAN DARAH DAN NYAWA MEREKA APAKAH SEKARANG MAU DI HANCURKAN DENGAN PERBEDAAN AGAMA??? WAHAI POLRI TNI PEMERINTAH DPR/MPR SEMUA PARTAI DAN ORMAS JANGAN CHIANATI PANCA SILA DENGAN SGL MACAM DALIH DAN CARA.
      "KUTUKAN PARA PEJUANG DARI BERBAGAI AGAMA SUKU RAS ETNIS TUJUH TURUNAN ADZAB ALLAH YG PEDIH KAMI BERSUMPAH DENGAN IDZIN ALLAH YANG MAHA KUASA YANG SDH MENCIPTAKAKAN DUNIA DNG SGL ISINYA, DAN MANUSIA DNG SGL AGAMA SUKU DAN ETNIS YANG TELAH MEMBERIKAN RIDHANYA SEHINGGA TERCIPTA KEMERDEKAAN NKRI... TUJUH TURUNAN YA ALLAH NYATAKANLAH KUASAMU LAKNATILAH MEREKA DNH AZDAB YANG PEDIH BALASLAH LAKNATILAH MEREKA YANG MENGCHIANATI ATAU INGIN MENGCHIANATI PANCA SILA ... UUD '45 DAN BHINEKA TUNGGAL IKA ... KAMI SALAH SATU ANGKATAN '45 ... AAMIIN AAMIIN AAMIIN ...WAS. WAR. WAB.

      ReplyDelete
      Replies
      1. This comment has been removed by the author.

        Delete
      2. This comment has been removed by the author.

        Delete
      3. This comment has been removed by the author.

        Delete
      4. Benar sekali pak. Berdakwa itu ngga berarti menyinggung perasaan umat manusis yg beragama lain. Sila pertama PANCASILA telah mengamanatkan bahwa ALLAH itu ESA. ESA artinya SATU. Berarti hanya ada satu ALLAH yg telah menciptakan dunia ini dengan segala isinya, yg juga menciptakan manusia sebagai ciptaan termulia karena manusia itu diberi hikmat oleh ALLAH. Artinya pula bahwa manusia itu berbeda dengan binatang karena binatang tidak berhikmat. Untuk itu, dikarenakan manusia ini berhikmat maka manusia memiliki rasa syukur dan puja puji yg ingin disampaikan kepada ALLAH sehingga dibutuhkan sarana atau cara untuk menyembah ALLAH. Maka dari itu, di atas PANCASILA telah didirikan 5 cara atau sarana untuk manusia bebas memilih salah satunya sebagai sarana atau cara dan itulah yg kita sebut sebagai AGAMA. Jadi apabila ada umat agama lain yg menyatakan agama sesamanya tidak benar dengan alasan apa pun, termasuk alasan dakwah atau menginjil berarti itu bertentangan dengan PANCASILA. Dengan demikian, maka harus kita pahami bahwa hanya kepada satu ALLAH inilah kita menyembah dan memuja-NYA dengan cara yg berbeda sesuai ajaran agamanya masing2. Maka dari itu, setiap manusia yg menganggap agamanya paling benar maka anggapan tersebut sementara mengangkangi PANCASILA. Tetapi setiap pemeluk agama wajib mentaati ajaran agamanya masing2 sebagai wujud ketaatannya kepada ALLAH, namun harus mampu bertoleransi dengan umat agama lain meski apa yg umat lain lakukan itu dianggap salah oleh umat agama lain tetapi itulah TOLERANSI yg sesungguhnya karena yg bisa dan berhak mutlak memutuskan benar dan tidak benarnya sebuah ajaran adalah ALLAH itu sendiri, sebab hanya kepada ALLAH saja setiap pribadi akan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya tanpa bisa saling menanggung dosa sesamanya di hadapan ALLAH. Dan jika memamng demikian kenyataannya, lantas apa yg mau diributkan di bangsa ini???? Tugas Imam, Pendeta, Pastor dan pemimpin agama lainnya hanya memiliki kapasitas untuk mengajar dan mengarahkan umat yg dipimpinnya melakukan ajaran agamanya masing2 tanpa pemaksaan atas dasar apa pun karena yg ALLAH kehendaki adalah menyembah-NYA dalam keikhlasan dan bukan dalam tekanan dan pemaksaan, sebab ALLAH melihat hati, bukan melihat perawakan dan perkataan yg diucapkan secara menggebu yg tidak sinkron dengan bisikan hati nurani. TOLERANSI di bangsa ini sementara terkikis akibat semua umat beragama merasa ajaran agamanya paling benar padahal kita mengakui bahwa ALLAH yg kita sembah adalah ALLAH YANG ESA. Berhentilah merasa diri paling benar dan galakkan kerukunan antar umat beragama tanpa saling membeda2kan dan mengkotak2kan. Rukunlah umat beragama. Jayakah Negeriku. Amin.

        Delete
    16. Sebagian besar rakyat Indonesia dari berbagai daerah pastilah akan mendukung kuat pak Kapolri dibanding segeintir manusia ekstrimis untuk mengacaukan Kedamaian di negeri tercinta ini.

      ReplyDelete
      Replies
      1. woi tong ... !! 7 jta lebih umat yg turun dlm aksi 212 lo bilang segelintiir??? skarang klo emng lo bilang dri brbgai daerah lebih bnyak yg dukung .. coba lo kumpulin bisa ngga sebanyak 7 jta lebih ummat seperti aksi 212 kami kemaren .. ???

        Delete
      2. This comment has been removed by the author.

        Delete
      3. Yg mendukung fpi bubar hanyablu dan golongan lu pendukung ahok. Kalo nhomong pake data jgn asal jeblak. Gak malu sama dasi dan jas lu..

        Delete
      4. Yg mendukung fpi bubar hanya lu dan golongan lu pendukung ahok. Kalo ngomong pake data jgn asal jeblak. Gak malu sama dasi dan jas lu.... Asal tau ya 7 jt orang itu masih sebagian kecil byk temen temen gw nyesel gak bisa ikit, tp kalo ada lempar zumroh senua sudah siap, sayangnya habib tdk perintahkan itu.

        Delete
      5. Pengecut kok banyak bacot..pake nama yg bener kalau berani !!..pake nama anonim saja berlagak jago...orang yang menyembunyikan indentitas waktu komentar itu hanya PENAKUT, PENGECUT, RESIDIVIS, PECUNDANG, dan PROVOKATOR...

        Delete
      6. 7 juta orang atau anggap saja 10 juta yg hadir di Monas (supaya puas)...memangnya hampir 200 juta umat Muslim yg membenci FPI itu kalah jumlah dg yg datang ke Monas...kalau memang benar Islam dinistakan, saya yakin minimal 150 jt orang Muslim di Indonesia akan jadi anggota FPI dan Ahok pasti mati...tapi kenyataannya hanya orang2 FPI yg memang sudah dibayar yg teriak2 seperti orang kesurupan...mikir !!

        Delete
      7. 7 juta orang atau anggap saja 10 juta yg hadir di Monas (supaya puas)...memangnya hampir 200 juta umat Muslim yg membenci FPI itu kalah jumlah dg yg datang ke Monas...kalau memang benar Islam dinistakan, saya yakin minimal 150 jt orang Muslim di Indonesia akan jadi anggota FPI dan Ahok pasti mati...tapi kenyataannya hanya orang2 FPI yg memang sudah dibayar yg teriak2 seperti orang kesurupan...mikir !!

        Delete
      8. Loe Ga ada otaknya ya ronny kafir durjana "asal jeblak loe ngomong aksi 212 tuh ikhlas Dr hati bela Islam yang kitab suci nya dinistakan ahok sialan maknya sluruh umat Muslim Indonesia bersatu untuk aksi damai supaya ahok dipenjara

        Delete
      9. Boss Tito ente jangan bikin tambah gaduh lakh...!
        yang ente harus BUBARIN tuh PKI, Syi'ah dan cina-cina ilegal..!!!
        NKRI dan umat ISLAM Butuh FPI...!!!!!!! Titik..!!!

        Delete
      10. Yg pro fpi itu pengecut penakut braninya cuman mengatas namakan agama, dasar otak goblok , yg muslim NU emang setuju dgn kalian nda layauuu. Jadi ngaca kalau bilang umat muslim, kalau mereka bilang 10 juta percaya maklum pengikutnya goblok dibodokin mau hmm yg pasti Fpi bukan pemerintah kami tdk akan pernah takut, yg kami takut aturan pemerintah serta hukum Tuhan , seandainya bukan Hukum itu satu orang aja bisa ambil si sibibiq raziek itu, contoh imambonjol lebih hebat dari Fpi tangkap bawa ke manado . diponegoro tangkap bawa kemenado, apa lagi cuma fpi .... ngaca kalian

        Delete
    17. LAKIPOKERV.COM | AGENT POKER MINIMAL DEPOSIT HANYA RP 10.000

      AYO BURUAN... Bergabung Bersama Kami, Agent Poker Terpercaya di Asia Dengan Minimal Deposit Terendah Rp 10.000 Rupiah dan Menangkan jackpot Hingga Puluhan Juta Rupiah hanya di www.lakipokerv.com.

      KAMI MENYEDIAKAN PERMAINAN ADU Q , DOMINO QQ , BANDAR Q , CAPSA SUSUN , BANDAR POKER & POKER.. HANYA DENGAN 1 ID BISA BERMAIN 6 GAMES..PROSES CEPAT & TERAMAN..
      Proses Depo dan Withdraw Tercepat dan Teraman Di Asia.
      Untuk Info Lebih Lanjut silahkan hub kami di :
      Pin BB: 7AD003E2
      Line: cs_laki
      Wechat: cslaki
      No Tlp : +855 1192-3254
      Ym: cs.laki_1
      Fans Page : https://www.facebook.com/AgenPokerV/?fref=ts

      Silahkan anda daftarkan diri anda dulu ya...
      Register Now ; http://lakipokerv.com/Register.aspx?ref=Ghosstt
      Gabung sekarang dan dapatkan promo2 menarik lainnya dari kami :)

      Silahkan Kunjungi Web Partner Resmi Kami :
      www.lakibola.com
      www.lakitoto.com
      www.lakipoker.com

      TERIMA KASIH.
      Salam Tim Laki Dan Good Luck :)

      ReplyDelete
    18. Gusdur aja ga bisa bubarin fpi...sby aja ga bisa bubarin...eh ini mau bubarin....minta di guling

      ReplyDelete
    19. Gusdur aja ga bisa bubarin fpi...sby aja ga bisa bubarin...eh ini mau bubarin....minta di guling

      ReplyDelete
      Replies
      1. Fpi di bongkaran tanah abang aja ga berani bubarin...padahal tetangga ..dilema

        Delete
      2. Fpi di bongkaran tanah abang aja ga berani bubarin...padahal tetangga ..dilema

        Delete
    20. Sumpah gw mah udah ga sabar pgn liat ahok bebas, dan gw akan brsma fpi utuk revolusi. satu kata utk rezim ini. LAWAN

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kamu anak mana? Tolong kasi identitas yg jelas.. aku yg akan hadapi kamu dulu kalau km mau revolusi one by one. Aku Ardianto. 085643000300 itu noku. Aku anak Semarang. Aku kafir. Aku bajingan dan aku bangsat. Aku siap melawan km orang tidak jelas. Atau perlu aku yang mendatangi km.klu berani share no km disini

        Delete
    21. Hati2 provokasi dr nih admin.... Mau ada domba FPI dan POLRI

      ReplyDelete
    22. Minta dukungan rakyat mana pak...?
      Rakyat indonesia ya gk ada yg dukung polisi rata" dukung FPI.
      Apa jgn" pak tito minta dukungan rakyat cina x ye... hehe
      Cii.. cii.. ciiyeeee pak tito mnta dukungan sma cina nih yeee

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dasar rasis... km pikir semua rakyat indonesia dukung FPI.. jgn terlalu sombonglah..

        Delete
    23. Allahu Akbar kami siap melawan kezaliman, walau dengan pemerintah sekalipun, hanya karena membela seorang ahok, martabat nengara ini boleh di injak oleh orang asing, silakan pak tito, saya secara pribadi sanggup mempertahankan n membela FPI, jika anda jual siap untuk di beli, kami tak ada senjata pak tito, tapi kami hanya untuk mempertahankan Iman kami, siap mati untuk Agama Islam,

      ReplyDelete
      Replies
      1. Siiaap Broo ..!! Anda tidak sendirian. BERSAT dg Ummat Kita BISA ..!! yakin & percayalah Allah SWT bersama dg org2x yg berjuang di jalanNya meski nyawa taruhannya.. Lillah karna Allah

        Delete
      2. Siiaap Broo ..!! Anda tidak sendirian. BERSAT dg Ummat Kita BISA ..!! yakin & percayalah Allah SWT bersama dg org2x yg berjuang di jalanNya meski nyawa taruhannya.. Lillah karna Allah

        Delete
      3. Siap brow,kapan pun dan dimanapun kita lantun kan kalimah Lailla haillallah....islam agamaku....hidup dan matiku karna ALLAH.....Allahuakbar...

        Delete
      4. Ealllahhhhh.... wis do edan kabeh... la wong fpi ormas bejat kok yo dibelo... islam itu g pernah ngajarin berbuat bejat seperti yg dilakukan fpi ....

        Delete
      5. banyak org bego. tu raja dangdut hina agama kristen gk heboh. ini lsg heboh. dsr lebay lo yang dukung fpi. mantan anggota fpi aja kapok pernah jadi anggota. ini bukan anggota, sok mau ajak tmen. paling tmen lo cuman 1 doank.wkwkwkkw

        Delete
    24. Allahu Akbar kami siap melawan kezaliman, walau dengan pemerintah sekalipun, hanya karena membela seorang ahok, martabat nengara ini boleh di injak oleh orang asing, silakan pak tito, saya secara pribadi sanggup mempertahankan n membela FPI, jika anda jual siap untuk di beli, kami tak ada senjata pak tito, tapi kami hanya untuk mempertahankan Iman kami, siap mati untuk Agama Islam,

      ReplyDelete
      Replies
      1. SIAAP Broo ...!!! Anda tidak sendirian .. yakin & percayaah Allah SWT bersama org2x yg berjuang d jln yg benar.... Takbiir ..!!!

        Delete
      2. SIAAP Broo ...!!! Anda tidak sendirian .. yakin & percayaah Allah SWT bersama org2x yg berjuang d jln yg benar.... Takbiir ..!!!

        Delete
      3. Inilah sebenarnya yg kalian inginkan.. kalian sengaja membuat kekacauan di negri ini dgn bertopengkan agama sehingga ketika pemerintah ingin melawan kalian maka kalian akan menghasut semua umat muslim di indonesia agar melawan pemerintah.. seolah2 pemerintah ingin melawan umat islam tp yg sebenarnya yg pemerintah ingin lawan adalah pengacau di negeri ini...

        Jadi saya tidak heran jika usaha kalian akan berhasil untuk mengacaukan bangsa ini..

        Delete
      4. Sabar...sabar..., jangan terpancing takutnyah ini sengaja dibuat agar kita ribut. Ingat dan belajar dari negara luar jangan sampai terjadi perang saudara. Saya cinta Islam, saya Cinta Indonesia. Saya benci ketidak adilan ! Tapi tahan,hati boleh panas tapi berfikir tenang agar bisa bertindak benar !

        Delete
    25. jika saya bertanya: APANYA YANG AKAN DI BUBARKAN YA??????PALING JUGA SUSUNAN HURUF FPI ATAU MUNGKIN JUGA WARNA BAJU NYA KAH???.....MOHON DI BANTU?APANYA YG AKAN DI BUBARKAN?????sebab pimpianan nya tidak di gaji...staf2 nya tidak di gaji...simpatisan tidak mengharap imbalan apa pun...makanya saya juga bingung APANYA YG AKAN DI BUBARKAN????

      ReplyDelete
    26. Maaf.! Terdapat kesalahan yang sangat mengganggu terhadap judul artikel kami tersebut diatas.
      Tertulis: "Kapolri : Lebih Baik FPI Bubar Sendiri, atau Saya dan Warga Yang Membubarkannya"
      Seharusnya: "Kapolri : Lebih Baik FBI Bubar Sendiri, atau Saya dan Warga Yang Membubarkannya"
      Demikian kesalahan telah diperbaiki.

      Wkwkwkwk.....

      ReplyDelete
    27. Hahahahahahaha
      Emang bisa...???? Coba aja klo bisa hahahahahahaha jangan² ente yang malah lengser hahahahahaha

      Pernyataannya bikin ngakak masal aja

      ReplyDelete
    28. Sejarah bangsa ini membuktikan bahwa kesaktian pancasila telah di uji berkali-kali kesaktiannya. Sejarah juga membuktikan kelompok yg tumbuh baik itu partai politik maupun ormas kalau menyeleweng dari konstitusi dan dibiarkan berlanjut membangun kekuatan akan mengakibatkan tinta merah dalam perjalanan bangsa. Kami percayakan kepadamu Pak tito akan semua yang akan terjadi di depan terhadap bangsa ini. Untuk yang lain, ingatlah saudaraku, apabila anak2mu menjerit kesakitan akan terjadinya pertumpahan darah dimana air matamu menetes melihatnya, sesal di dada tiada berguna. Percayalah, hidup damai dan sejahtera itu adalah lebih baik dan diutamakan. Percayalah kepada saya, Tidak akan sanggup kamu menghadapi penderitaan dan kekejaman yang terjadi, yang ada cuma menangis dan menangis sesal tidak berguna.

      ReplyDelete
    29. FPI DIBUBARIN SEPERTINYA HARGA MAHAL AKAN DIBAYAR INDONESIA KARENA PASTINYA UMAT MUSLIM INDONESIA KHUSUSNYA DAN ORANG INDONESIA YANG BAIK PADA UMUMNYA TIDAK AKAN TERIMA.INGAT,KEJAHATAN BERKUASA DIKARENAKAN ORANG BAIK TERDIAM.UNTUK HAL ITU ( PEMBUBARAN FPI ) ORANG BAIK DI SELURUH INDONESIA SUDAH TIDAK AKAN TINGGAL DIAM LAGI ( PASTI )NYA.

      ReplyDelete
    30. Ngapain FPI Di Bubarin �� Ada2 Saja Berita Hoax Ini,, Yg Radikal Dan Anarki Itu Malah Dri Partai Politik PDI.. Demo Umat Islam Saja Sangat2 Damai�� Coba Kalau Yg Demo Kyk Kerusuhan 98 Silam.. Kita Generasi Yg Cerdas Guys Tdk Akan Tertipu Dan Terprovokasi dengan Berita Hoax Mcm Ini��

      ReplyDelete
    31. Ini beneran atawa hoax? saya menentang pembubaran FPI. Indonesia butuh FPI

      ReplyDelete
    32. Jangan pak..FPI yang sebenarnya pengayom masyarakat...ke merekalah kami merasa adil

      ReplyDelete
    33. Jangan pak tito,,ju2r dari hati yg paling dalam..kbijakan polri saat ini baik di tingkat pusat sampai ktingkat desa skalipun belum cukup adil dalam menyelesaikan perkara. Untungnya FPI ada,,karena tindakan FPI sudah sangat mengayomi masyarakat dan kepada mrekalah keadilan kami dapatkan.

      ReplyDelete
    34. Hooaaaxxx itu wong bung Tito mesra kok sama habib......kekekekkk . gak mempan bro tipu daya ente....kekekekkkkk

      ReplyDelete
    35. Hooaaaxxx itu wong bung Tito mesra kok sama habib......kekekekkk . gak mempan bro tipu daya ente....kekekekkkkk

      ReplyDelete
    36. Hooaaaxxx itu wong bung Tito mesra kok sama habib......kekekekkk . gak mempan bro tipu daya ente....kekekekkkkk

      ReplyDelete
    37. Hooaaaxxx itu wong bung Tito mesra kok sama habib......kekekekkk . gak mempan bro tipu daya ente....kekekekkkkk

      ReplyDelete
    38. Jaman Pak Harto dulu FPI ngumpet di mana ya? Pak Harto tau betul kelemahan Indonesia, sangat rawan dipecah belah, makanya ormas2 pemecah belah persatuan gak dikasi kesempatan tumbuh. Sekarang ini dikasi kesempatan bebas berorganisasi, bikinlah organisasi yang menguntungkan bagi seluruh rakyat Indonesia gitu,...lha kok malah ngawur...
      Sejarah membuktikan Rakyat Indonesia pernah meruntuhkan pemecah belah persatuan ala kolonial....

      ReplyDelete
    39. Rase nak buang hajat sy dengar kate-katenye neh... Om tito om.

      ReplyDelete
    40. Saya yakin Alloh SWT Ridho FPI sebagai penyemangat kaum Muslimin yang tidak rela AgamaNya terinjak2,tanpa keberanian FPI mungkin kami hanya bisa marah dalam hati,sekarang kami bisa bangkit melawan kebathilan. FPI dibubarkan tandanya kami harus membelanya. Allohu Akbar!!!!

      ReplyDelete
    41. Saya yakin Alloh SWT Ridho FPI sebagai penyemangat kaum Muslimin yang tidak rela AgamaNya terinjak2,tanpa keberanian FPI mungkin kami hanya bisa marah dalam hati,sekarang kami bisa bangkit melawan kebathilan. FPI dibubarkan tandanya kami harus membelanya. Allohu Akbar!!!!

      ReplyDelete
    42. Yang tidak suka dengan FPI karena suka maksiat dan pendukung maksiat. Jelas mereka akan resah karena tidak leluasa untuk berbuat maksiat.

      ReplyDelete
    43. jgn asal ngomong,,pikirin dulu akibatnya,allahu akbar...

      ReplyDelete
    44. TITO ATAU SIAPAPUN JANGAN PERNAH BERPIKIR ATAU BERENCANA HANCURKAN FPI, FPI ADALAH ISLAM, ISLAM ADALAH FPI.KAMI ADLAH ISLAM, KAMI TENTULAH PEDANG FPI DAN ISLAM.

      ReplyDelete
    45. Pagi Teman-teman Yuk ikutan kita bermain judi online hanya di https://goo.gl/TN5Hal
      Hanya dengan modal 20.000,- sudah bisa bermain dengan 6 game yang ingin anda main kan di dalam 1 website :D

      ReplyDelete
    46. Hati-hati klo anda ingin bwt berita kapolri tindak berkata seperti itu, HOAX....

      ReplyDelete
    47. Hati-hati klo anda ingin bwt berita kapolri tindak berkata seperti itu, HOAX....

      ReplyDelete
    48. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    49. Setuju pak, bubarkan saja, biar cepat legitimasi publik bahwa pemerintah sekarang memang sarang pki dan anti islam, lalu ribut deh, hancur - hancuran lagi kaya 98, lalu kita bangkit lagi bangun indonesia. Ok goggle , send...

      ReplyDelete
    50. Kapolri yg ini bener" ga mikirin nasib ANAK BUAHnya. KASIAN tuh ANGGOTA KEPOLISIAN yg di POS" penjagaan.

      Bubarin FPI = GERILYA melawan POLISI.

      ReplyDelete
    51. Berita yang mengadu domba dan provokasi...kasihan Indonesiaku..

      ReplyDelete
    52. FPI itu orang muslim sejati / murni membela untuk islam.. jadi bila jadi orang islam wajib mendukung FPI.

      ReplyDelete
    53. Mana ada Berita Online pake Blog,
      mikir semau oiii... jangan mau di provokasi,
      cobalah renungkan.

      ReplyDelete
    54. Giliran mau di bubarin.....
      Pendukungnya koar2 islam..
      Fpi nya bagus...tp knsps harus islam garis keras.
      Apa smua permasalahan harus dgn kekerasan jln kluarnya.
      Ormasnya bagus... tp yg ngejalanin tugasnya yg suka hohohihe.....
      Duh��

      ReplyDelete
    55. saya siap mati untuk FPI..perintah habib akan kami patuhi...silahkan kalau masih bandel mau dibubarin...langkahi dulu mayat saya..hidup mulia atau mati syahid...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kwkwjw langkahi mayat ?? Goblok kau teroris ya ???

        Delete
    56. BUBARKAN FPI !!!!!`
      MASALAH INI SUDAH TIDAK ADA SANGKUT PAUT LAGI DENGAN PILGUB DKI ATAU SALING MEMBERI DUKUNGAN KEPADA AHOK. PERNYATAAN DAN FATWA2 YG DIKELUARKAN FPI SUDAH SANGAT JELAS MENGACAUKAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA. BUBARKAN FPI, KLU MASIH MELAWAN JUGA, GUNAKAN KEKUATAN MILITER NEGARA.

      ReplyDelete
    57. KETUM FPI KALAU BERANI KO TURUN KE PAPUA SINI. JANGAN HANYA JAGO KANDANG ...
      MARI KO DEMO ATAU KELUARKAN FATWA DI PAPUA SINI .....

      ReplyDelete
    58. BAMBANG HERWANTO : KAFIR ATAS DASAR APA ??? KO YANG KAFIR ALIAS TERORIS KARENA SUDAH DI HIPNOTIS UNTUK LUPA INGATAN TENTANG PANCASILA DAN UUD.

      ReplyDelete
    59. Dukung Kapolri ...
      Bubarkan FPI !!!!!!!!!

      ReplyDelete
    60. Bubarkan saja hanya bikin rusuh...d bulan Ramadhan mau karaoke buka,warung nasi buka maksiat...gak usah mngatur hidup org lain...keimanan seorang ada pada hati dan perbuatan org itu sendiri...terserah org mau brbuat apa selama itu tidak membuat hidup loe terganggu...

      ReplyDelete
    61. FPI di bubarin... Nooo... selama msh banyak kemungkaran d negeri ini qt sebagai umat islam hrs tetap mendukung FPI,

      ReplyDelete
    62. FPI di bubarin... Nooo... selama msh banyak kemungkaran d negeri ini qt sebagai umat islam hrs tetap mendukung FPI,

      ReplyDelete
    63. Fpi bubar berarti menciptakan prang agama. Polri hati2 mengambil sikap.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Selain fpi, masih banyak ormas pembela islam lainnya yang masih berdiri seperti muhammaddiyah, mui dan lainnya. Sekalipun misal fpi dibubarkan pun, massih ada ormas ormas lainnya yang membela islam. Ngapain harus perang agama ? Dasar sinting

        Delete
    64. Yang minta bubar orang kafir semua kyknya saya liat
      jangan" cuma satu orang dengan banyak akun lagi hahaha
      kurang aqua lu minta fpi dibubarin
      sono makan sara roti aja biar gak spaneng

      ReplyDelete
    65. kalo fpi bubar... kita bubar juga.... bubar barusan grak
      trus kita copotin bata dikantor polisi kita bawa buat nimpuk.tito,ahok,joko

      ReplyDelete
    66. mending rezim ini bubar coz rkyt indonesia yg mayoritas muslim sngt butuh FPI, Muhammadiyah dan MUI, klu NU?????....remeng-remeng

      ReplyDelete
    67. Zhonger udah habis akal bermacam cara sdh tdibuat-buat tapi nga berhasil,,,xixixixi

      ReplyDelete
    68. Zhonger udah habis akal bermacam cara sdh tdibuat-buat tapi nga berhasil,,,xixixixi

      ReplyDelete
    69. Semua ormas apapun yang bertindak di luar prosedur hukum negara yang berlaku, seperti main hakim sendiri, sweeping sendiri dan lainnya, tanpa lewat pihak berwajib,itu seharusnya di tindak/cegah sebelum melakukan tindakan ilegalnya dan secepatnya dibubarkan pihak berwajib untuk selamanya apabila telah melakukannya lebih dari sekali

      ReplyDelete
    70. SAYA KRISTEN, SAYA AKAN ANGKAT TOPI KALAU FPI BERANI MELAWAN KORUPTOR SEPERTI YANG AHOK LAKUKAN, KALIAN MEMBELA PARA KORUPTOR. AHOK BERANI MENUTUP KALIJODO, KALIAN MEMBIARKAN LOKALISASI DI PUNCAK. KALAU BELAJAR SEJARAH SEBELUM AGAMA ISLAM MUNCUL BERABAD2 SEBELUMNYA KRISTEN KOPTIK TIMUR TENGAH CARA BERIBADAHNYA SAMA SEPERTI YANG KALIAN LAKUKAN, CUMA KIBLATNYA DIRUBAH KALAU KOPTIK KE YERUSALEM UMAT MUSLIM KE MEKKAH. PERLU FATWA TIDAK YANG BEGINI?

      ReplyDelete
      Replies
      1. koruptor itu bagai siluman bung. klo pengen tahu gimana FPI lawan koruptor, kasih dia wewenang untuk melawannya. pasti disembelih itu koruptor. siapa yg takut pd koruptor sbetulnya? ngaca bung....!!! knapa korupsi di negara ini seolah menjadi jiwa? jawabnya: karena penegak hukum 1/2 hati. mereka merasa punya angin segar, adakah di negara ini koruptor yang dihukum mati? knp? coba liat di negara luar, negara2 islam bahkan china sekalipun, banyak koruptor yg meregang nyawa di depan regu tembak. sedangkan di negara kita menjadi sorga kemungkaran. korupsi dan narkoba menjadi momok yg menyeramkan di negeri ini. skali lagi kalau anda ingin tahu gimana FPI vs koruptor beri mereka wewenang memberantasnya. jangan2 anda koruptor juga ya..... awas adzab Allah amatlah pedih

        Delete
    71. Indonesia pernah di jajah, pahlawan indonesia saat itu mayoritas muslim, ada ga ya penjajah saat itu yg beragama muslim?,

      ReplyDelete
    72. Alamat berita ini kan blogspot.com alias abal abal dan provokasi penulis yg anti FPI, klo pinginbtahu sprti apa dan bagaimana FPI, selidiki dan tanyain warga di sekitaran markas pusat FPI, mereka nyaman gak dgn adanya FPI?

      ReplyDelete
    73. Saya pikir respon kementerian agama terkait penomena kekacauan yang timbul akibat fatwa fatwa MUI juga harus di telusuri, kok diem ya.... seperti patung.
      korban akibat fatwa fatwa MUI yang di dukung ormas berbasis agama telah banyak menimbulkan kekacauan dan kecemasan masyarakat luas.
      Coba periksa tokoh tokoh MUI yang telah melahirkan fatwa fatwa sesat itu. Lidik .. apa motipasi nya menerbitkan fatwa fatwa tsb.., kenapa mereka berani mengatas namakan agama dan umat hingga wibawa hukum positif dapat mereka kesampingkan.

      ReplyDelete
    74. Wah banyak ahli dadakan... ramein...

      ReplyDelete
    75. Warga yang mana maksudnya...?? Yang segelintir itu..??
      FPI justru lebih banyak manfaatnya daripada anda dan koloninya....
      Dasar *****!!!!

      ReplyDelete
      Replies
      1. Izin mau nanya ke beritateraktualterkini.blogspot.c apakah ini media massa atau media sosial ya?

        Delete
    76. Takbir... Allahu Akbar...!!!
      Takbir... Allahu Akbar...!!!
      Takbir... Allahu Akbar...!!!

      ReplyDelete
    77. Tito kurang kerjaan apa kok ngurusin mau mbubarin FPI.

      ReplyDelete
    78. Uda pada nggak beres nih, gara" org asing kita masyarakat asli yang diadu domba...

      ReplyDelete
    79. Emang polisi kerja untuk masyarakat? Masyarakat yg mana ya? yg ada kalo ada masyarakat kena kasus ga bantu masyarakat Indonesia tapi segelintir masyarakat yg punya tuhanya duit saja..mana ada dukungan masyarakat Islam dukung pembubaran FPI?yg ada dukung pembubaran polisi.. Setuju? Pak polisi yg terhormat.. Jika pak polisi sudah merasa bekerja untuk masyarakat baru didukung oleh masyarakat, klo pak polisi masih bekerja untuk bandar2 n cukong2 yg Tuhan nya Duit tidak usah berharap di dukung masyarakat.. Krn kita sdh tau n mengerti siapa polisi di mata kami. Ada memang polisi yg baik tapi yg tdk baik lbh banyak.. Skrg silahkan gunakan strategi, muslihat dan makar di dunia ini..tp ingat makar,tipu muslihat dan strategi Allah SWT akan jauh lebih dahsyat !!

      ReplyDelete
    80. Ada kekeliruan dalam hal ini, yang mau dibubarkan adalah fpi (organisasi), bukan Islam (agama). Sebagai pemeluk agama islam, yg perlu dipertahankan adalah ajaran agama Islam bukan organisasinya.
      Polri dalam hal ini mempertimbangkan keamanan negara. Jika terdapat ormas agama baik agama apapun yg meresahkan keamanan negara, maka sudah kewajiban Polri utk membubarkan ormas tsb dan mengamankan negara.
      Karena jika negara aman, maka semua masayarakat indonesia bisa melaksanakan kewajiban agamanya dengan nyaman pula.
      Salam damai semua saudaraku, masyarakat indonesia.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Tapi hingga detik ini, hanya FPI yang paling serius dan tegas terhadap upaya pelecehan serta pendzaliman umat islam. Camkan itu !

        Delete
    81. Haha makin menjadi aja nie tito muslim apa non muslim nie tito

      Lebih baik indonesia ini di kudeta aja pemerintahhan a

      Makin lama makin gila indonesia ini di penuhi dengan pengkhianat ( kaum koruptor dan sejenisnya )di penuhi oleh manusia" pengadu domba ( kaum" politik sekarang ini ) di penuhi oleh manusia bodoh yg lebih mementingkan posisi dan jabatan seperti Pak Tit ketimbang agama yg melindungi negara dari kehancuran moral dan perpecahan agama yg seperti di lakukan tuh si Ahok


      ReplyDelete
    82. Jangan ribut, mending cari nafkah untuk keluarga masing2, keluarga perlu makan, kerja dan kerja, kerja untuk mas depan untuk anak cucu, urus perut perut keluarga dulu, baru urusin yang lainya..

      ReplyDelete
    83. http://beritateraktualterkini.blogspot.com/2016/12/kapolri-lebih-baik-fpi-bubar-sendiri.html
      ini berita dari blogspot.com gak terpercaya om. tidak mewakili jurnalis manapun tolong pemerintah ini wall di cek punya siapa wall kayak gini kalo dibiarin bahaya bisa memecah belah masyarakat. ini juga admin facebook jangan mudah masukin berita kayak gini. kita sibuk dengan tuduh menuduh didepan mata organisasi asing dah siap2 pecah belah NKRI. jutaan rakyat cina ilegal dah di Indonesia itu yang mesti diurusin.

      ReplyDelete
    84. Sejarah berdirinya FPI katanya tidak begitu bersih.....
      Ya mungkin spt kata Kapolri lbh baik membubarkan diri saja.

      ReplyDelete
    85. Indonesia mulai membersihkan dirinya dari organisasi yg tdk jelas tujuannya....

      ReplyDelete
    86. saran yg bertuhan sempak sambil pemakan babi kok didengar, pak Tito .. iya iya kn aja laa biar cepat

      ReplyDelete
    87. Yg pada ngebelain FPI saya mau tanya...
      Anda bilang FPI perangi kemaksiatan.
      Anda bilang FPI kerja nyata
      Anda bilang FPI banyak prestasinya.
      Saya cuma mau tanya 1 pertanyaan saja.
      Kemanakah wahai kalian FPI pada saah diskotik milles, stadium, dan kalijodo di tutup oleh gubernur dki jakarta??????
      Katanya kalian memerang maksiat....
      Prestasi nol besar cuma bisa koar2...

      ReplyDelete
    88. Yg pada ngebelain FPI saya mau tanya...
      Anda bilang FPI perangi kemaksiatan.
      Anda bilang FPI kerja nyata
      Anda bilang FPI banyak prestasinya.
      Saya cuma mau tanya 1 pertanyaan saja.
      Kemanakah wahai kalian FPI pada saah diskotik milles, stadium, dan kalijodo di tutup oleh gubernur dki jakarta??????
      Katanya kalian memerang maksiat....
      Prestasi nol besar cuma bisa koar2...

      ReplyDelete
    89. Mohon maaf bagi seorang muslim yg tidak menguasai Ilmu Al'Quran & Hadits jangan sembarang komentar atau ASBuN padahal kalian tdk ada pemahaman tentang Islam, biarkan non muslim berArgumen sesuai kitab yg diyakininya "krn Bagi islam Lakum Dinukum Waliaddiin" agamamu agamamu, agamaku agamaku, islam kalau secara pribadi bila dihina tdk akan marah, tp jika kitab pedoman hidupnya salah satu ayat sucinya yg dihinakan/dinistakan (akan berlaku dalil Is Kariman Aumut Syahidan/ Hidup mulia atau mati syahid dijalannya) sekilas cerita Ada teman bertanya.."om, kok lu suka banget sama Habib Riziq..?" Males kasih penjelasan, saya cuma jawab sekilas.."iya, ngefans..." Masih penasaran, temen saya nanya lagi, kali ini dengan lebih penuh penekanan.."kenapa emangnya...???" Makin keki, temen saya nanya lagi... Kan FPI reseh tuh, dimana2 heboh marah2, boro2 bikin adem, mereka bikin citra islam tercoreng.." Ups.. Nah, kalau udah begitu ni "bocah" kudu ditatar..hehe "Sini duduk sayang, cantik. Denger baek baek yeee... Saya suka sama FPI, seneng sama Habib Riziq. padahal saya gak bergaul sama orang2 FPI loh...Tau kenapa...? ya karena seperti yang kamu bilang tadi "mereka suka "marah2" .. makin bingung lah teman saya heheh "Lho kok.."..???? "Iya, dalam Islam kita harus Amar Ma'ruf Nahi Mungkar.. Artinya kita harus "menyeru pada kebaikan, mencegah kebatilan".. Nah, ulama2 kita hampir semua bergerak menyeru pada kebaikan.. Jadi kalau kita denger mereka berbicara, terdengar sangat santun dengan bahasa yang menyejukkan. Tapi coba liat, berapa banyak ulama yang mengambil posisi "nahi mungkar."..??? Nggak banyak.. Sangat sedikit.. Dan FPI dalam hal ini Habib Riziq mengambil posisi itu.. Tau kenapa nggak banyak yang mau mengambil posisi itu...??? Karena posisi itu nggak enak, akan berbenturan dengan banyak orang, banyak dicaci, banyak dihujat.. Tapi FPi berani ambil tanggung jawab itu, sehingga terpenuhilah "amar ma'ruf nahi mungkar" tersebut.." Masih penasaran teman saya nanya lagi.." Nah terus kenapa mesti marah2.. Kan akhlak nabi tidak marah2.." Hihihi.. Dalam Islam, marah itu memang tidak diperkenankan.. Kecuali dua dalam 2 hal.. Yaitu Marah untuk membela "Kehormatan" dan marah demi membela "Agama". Bayangkan dong, kalau orang yang membela agamanya tapi gayanya lemah lembut sambil bilang.."aduh, please.. Jangan gitu dong"... Hayya.. Sampe nenek2 berjenggot juga nggak akan bisa tegak tuh menolak kebatilan.. Jadi, semua orang sudah berdiri di tempatnya masing2, dengan fungsinya masing2.. Sudah dengan keahlian masing2... Ust. Arifin Ilham juara diurusan dzikir, Ust. Yusuf Mansyur juara diurusan sedekah, Ust. Felix Siaw juara di pemikiran dan cita citanya, Ust. Bachtiar Nasir dan Syehk Ali Jaber yang menyiapkan generasi Hafiz Qur'an Aa Gym juara di urusan menata hati Pokoknya semua adalah simphony. Mereka2 ini berdiri di posisi Amar Ma'ruf, dikawal oleh Habib Riziq yang menyempurnakan dengan "Nahi Mungkar" nya.. So, cintai semua ulama kita.. Karena kita tak hidup di zaman Nabi, maka para ulama inilah panutan kita.. Jadi jangan diam jika ulama dihina, apalagi ikut mengolok-olok.. Mari sama2 kita belajar tauladan dari mereka. Semoga Allah meridhoi dan memberi hidayah pada kita semua. . . . Copas... Jangan malu berdakwah medsos... Silahkan di share... Saling mengingatkan dan mendo'akan.. Semoga bermanfaat.

      ReplyDelete
    90. Udah langsung bantai aja FPI, saya sebagai umat muslim sangat setuju & mendukungnya FPI BUUBAAARRRRR. sok alim FPI

      ReplyDelete
    91. Bubarkan saja FPI. Maaf sebelumnya buat umat muslim. Semenjak ada FPI Indonesia semakin kacau. Ada provokator provokator yang selalu mengadu domba, contohnya ketua FPI sendiri. Secara tidak lansung sindiranNya terhadap umat beragama lain sangat keras maknanya..
      Maaf lagi sebelumnya untuk umat muslim. FPI bubarkan saja...

      ReplyDelete
    92. FPI selalu mengatasnamakan umat islam, berlindung dibalik jubah ...

      FPI cuman kumpulan muslim, bukan mukmin .. mukmin gak mungkin ngomong kasar, cacimaki, merancau ...

      Bubarin aja FPI .. bikin malu Islam ..


      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel