• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Pengacara: Ahok Sedang Menyusun Buku, Tiap Hari Nulis 1 Lembar


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi Mako Brimob Kelapa II Depok, Jawa Barat. Mereka di sana sekitar 30 menit dan mendengarkan curhatan hati kliennya tersebut.

    Kepada kuasa hukumnya, Ahok mengaku enggan berkecimpung kembali ke dunia politik. Dia memilih untuk mengeluti dunia bisnis.

    "Enakan bisnis. Buktinya saya mau jadi gubernur saja begini, apa lagi jadi yang lain. Intinya tidak tertarik untuk main politik lagi," ucap pengacara Ahok, Teguh Samudera menirukan Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5/2017).

    BACA JUGA :


    Dia sendiri tidak mengetahui rencana bisnis yang akan dilakukan Ahok. Sebab, saat berbincang, Ahok hanya menjawab dengan bercanda.

    "Dia bilang mau bisnis minyak dan kelapa sawit," kata Teguh.

    Dia mengatakan, Ahok juga bercerita mengenai aktivitasnya selama kurang lebih enam hari berada di ruang tahanan tersebut.

    "Ahok dalam keadaan sehat. Di sini, Ahok membaca kitab suci, menulis, dan berolahraga," ujar dia.

    Dia mengungkapkan, ada satu buku yang telah disusun Ahok. Buku tersebut berisikan kisah hidupnya. "Setiap hari minimal Ahok nulis satu lembar," kata Teguh.

    1 comment:

    1. bos pasti puas dengan pelayanan judi dari kami
      langsunga saja bos join dengan memberkami lain nya :)
      B*e*t And Win B-O-L-A-V-I-T-A Aman Nyaman Terpercaya
      info D.8.C.3.6.3.C.A Selamat beraktivitas......

      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel