• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Friday, February 3, 2017

    Warga Lubang Buaya Dikejutkan dengan Kedatangan Ahok



    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok blusukan di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur.

    Ketika Ahok turun dari mobilnya, Gang Kramat VI, Lubang Buaya tampak sepi. Namun, saat seorang ibu menyadari kehadiran Ahok, seketika warga keluar dari rumah. "Ada Pak Ahok, Ahok," teriak seorang ibu, Jumat (3/2/2017).

    Ahok langsung dikerumuni warga untuk berfoto dan bersalaman. "Pak kok bisa di sini sih pak," tanya seorang ibu antusias. "Iya, surprise ini," jawab Ahok.

    BACA JUGA :


    Ternyata, di ujung gang terdapat sebuah sekolah yang sedang jam istirahat. Salah satu anak melihat Ahok. Tak lama, puluhan anak berlarian meninggalkan sekolah untuk mengejar Ahok. "Itu ke sana Ahok di sana, yang tinggi banget itu," ujar  Yunita, murid kelas 3 SDN 6 Lubang Buaya Pagi.

    Anak-anak itu berlarian mengejar Ahok. Calon gubernur nomor urut dua itu akhirnya menyadari dikejar anak-anak. "Jangan lari-lari, sini salaman," ucap Ahok yang disambut tangan-tangan kecil anak SD.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel