• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Saturday, February 4, 2017

    Meriahnya Pesta Rakyat di “Konser Gue 2″ Dukung Ahok-Djarot



    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtile Indonesia - Hari ini perhelatan “Konser Gue 2″ untuk mendukung kemenangan satu putaran pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) berlangsung sangat meriah.

    Diperkirakan konser ini akan dihadiri sebanyak 60.000 pendukung massa sudah memenuhi Ex-Driving Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017) untuk seru-seruan yang digagas grup musik Slank dan Jay Soebiakto.

    Hasil pantauan Harian Warta Nasional menyebutkan, sejumlah artis papan atas seperti Sophia Latjuba, stand up komedian Ernest Prakasa, penyanyi Yosi Project Pop, dan musisi rap Iwa K.

    Turut tampil Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, OM PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, lwa K dan puluhan artis lainnya turut serta naik panggung.

    Dalam acara pesta rakyat ini, tampak juga hadir Basuki Tjahaja Purnama, Djarot Saiful Hidayat, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri, Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai, senior Golkar Agung Laksono, Ketum PPP versi muktamar Jakarta Djan Faridz, Partai Demokrat Haryono Isman dan masih banyak lagi.

    Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta para pendukung Ahok-Djarot untuk memenangkan pasangan nomor urut dua dalam Pilgub DKI Jakarta dengan minimal 51 persen suara.

    BACA JUGA :


    Melihat antusiasme warga Jakarta, saya merasa yakin, kita pasti menang. Dengarkan, yang saya butuhkan persentese minimal 51 persen (suara),” ucap Megawati.

    Sedangkan Peneliti dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Adjie Alfaraby mengatakan, “Konser Gue 2″ telah menguatkan elektabilitas pasangan Ahok-Djarot.

    “Konser Slank dan artis ini memang akan menguatkan dukungan dari pemilih Ahok-Djarot di segmen menengah atas memang selama ini sudah cukup kuat,” kata Adjie.

    Calon Gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terimakasih kepada warga Jakarta atas antusisnya menghadiri pesta rakyat.

    “Ya kita tentu terima kasih sama masyarakat yang mendukung. Ini merupakan bukti kampanye rakyat berpartisipasi. Bahkan dananya pun partisipasi,” kata Ahok.

    Sedangkan Djarot Saiful Hidayat mengatakan, akan memperjuangkan Bhinneka Tunggal Ika. “Darimanapun asalnya, agamanya, sukunya sama semua karena kita adalah saudara. Tidak boleh memecah belah bangsa hanya karena perbedaan – perbedaan,” ujar Djarot 

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel