• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Ahok : Saya Akan Minta Maaf Pada Ma'ruf Amin Secara Langsung


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Subtitle Indonesia - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku belum sempat bertemu dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

    Permintaan maaf itu terkait peristiwa di persidangan kasus dugaan penistaan agama. Dalam persidangan, kuasa hukum Ahok terkesan memojokkan Ma'ruf Amin.

    "Karena waktu ketemu belum ada. Tapi intinya nanti pasti ketemu, yang penting kan udah disampaikan ke media," ucap Ahok di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/2/2017).

    BACA JUGA :


    Untuk kapan waktunya, Ahok belum dapat memberikan kepastian. "Kapan, enggak tahu," kata dia.

    Mantan Bupati Belitung Timur ini sudah mengklarifikasi sekaligus meminta maaf secara tertulis serta dalam bentuk video. Dia mengatakan, hal yang terjadi di persidangan Selasa kemarin, merupakan proses di persidangan.

    Ahok juga tak mau menanggapi soal bukti percakapan yang dilakukan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ma'ruf Amin. "Kamu tanya sama pengacara saja ya," ujar Ahok.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel