• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Sandiaga Senang Ahok Apresiasi Program Ok Oce



    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bahwa Jakarta Creative Hub yang dibangun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merupakan contoh nyata program One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE). Program OK OCe merupakan program andalan Cagub-Cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

    "Saya sudah baca beritanya. Saya mengapresiasi dan bersyukur bahwa Pak Basuki sudah mengakui OK OCE ini. Jadi sesuatu yang membantu masayarakat," kata Sandiaga di Posko Pemenangan, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

    Sandi juga mengaku senang Ahok mengadopsi dan mengakui OK OCE. Program ini dinilainya paling konkret menciptakan lapangan kerja.

    "Kuncinya menurut saya adalah pemberdayaan usaha kecil melalui pelatihan-pelatihan skill, membangun jaringan, memberikan akses permodalan, menghadirkan juga terobosan inovatif," lanjut Sandiaga.

    Menurut mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini, penciptaan lapangan kerja di Jakarta bukan hanya menjadi program Cagub-Cawagub DKI Jakarta atau tanggung jawab dari Gubernur yang menjabat sekarang saja tapi tugas seluruh pihak.

    BACA JUGA :


    "Menciptakan lapangan kerja bukan tugas saya dan Pak Anies saja tapi semua, Pak Basuki juga karena ini yang dihadapi riil warga Jakarta sekarang," ucap dia.

    Sementara terkait pernyataan Ahok yang mengatakan contoh nyata dari program OK OCE adalah Jakarta Creative Hub yang dibangun Pemprov DKI Jakarta, Sandiaga menyerahkan kembali kepada masyarakat.

    "Kalau saya tentunya menghargai apa yang diucapkan Pak Basuki dan masyarakat bisa menilai sendiri. Sudah 5.000 lebih peserta OK OCE yang merasakan manfaatnya. Jadi saya nggak mau terjebak untuk saling mengadu siapa yang paling baik. Tapi intinya, Pak Basuki sudah mengakui itu," ujar dia.

    "Pak Basuki bilang wirausaha itu kan kita baru tahu baru-baru ini saja. Ini sangat apresiasi, beliau betul-betul mengakui apa yang selama ini satu tahun saya angkat (soal kewirausahaan)," pungkas Sandiaga.

    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan meresmikan Jakarta Creative Hub. Ini merupakan fasilitas yang dibangun Pemerintah Provinsi DKI untuk mendukung masyarakat dan bisnis Unit di Jakarta.

    Menurut Ahok, Jakarta Creative Hub merupakan contoh nyata program OK OCE yang merupakan program andalan Cagub-Cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno. "OK OCE yang nyata ya itu, hehe," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel