• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Demokrat: Dukungan Cagub Pilkada DKI Putaran 2 Harus Lewat Rapat


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Partai Demokrat menegaskan hingga saat ini belum menentukan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan didukung di Pilkada DKI putaran kedua.

    Juru Bicara DPP Partai Demokrat Imelda Sari menyatakan, sejumlah dukungan, baik ke pasangan Ahok-Djarot atau Anies-Sandi yang dilakukan relawan atau simpatisan Agus-Sylvi bukan representasi sikap Partai Demokrat.

    "Untuk menentukan dukungan kan harus melaui rapat dulu dengan ketua umum dan jajaran pengurus, kita belum lakukan itu," ujar Imelda saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (2/3/2017).

    Sebelumnya, relawan Agus-Sylvi mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Anies-Sandi, 1 Maret kemarin.

    BACA JUGA :


    Para relawan pun sempat meminta Sandiaga Uno untuk memakai pakaian khas milik paslon nomor satu, tacticool. Baju tersebut dimodifikasi dengan mengganti nomor 1 menjadi nomor 3.

    Sikap relawan ini menuai protes dari kader Partai Demokrat, salah satunya adalah Rachland Nashidik. Melalui akun Twitternya, dia memprotes sikap cawagub yang mengenakan pakaian khas milik paslon nomor satu yang telah dimodifikasi.

    "Bukan cuma memetik tanaman di pekarangan tetangga tanpa ketuk pintu pemilik rumah -- tapi juga maling baju tetangga yang lagi dijemur," tulis Rachland di akun Twitternya, 22 jam yang lalu.

    1 comment:

    1. pelayanan kami terbukti no satu bosku
      jangan tunggu lama lagi
      silah kan daftar kan diri anda
      gratis
      B-O-L-A-V-I-T-A
      S*A*B*U*N*G - A*Y*A*M
      D.8.C.3.6.3.C.A
      ajak juga teman bos bisa dapat bonus referall seumur hidup

      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel