• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Djarot Janji Optimalkan Ruang Terbuka di Rusun Benhil


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berjanji akan memperbaiki dan mengoptimalisasi ruang terbuka di rumah susun Bendungan Hilir II, Jakarta Pusat. Ia juga berjanji akan mendesain ulang Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

    "Tadi banyak usulan (di Rusun Benhil) untuk segera memperbaiki, mengoptimalisasi ruang terbuka di sini termasuk balai pertemuan. Kami sampaikan bahwa ini akan kita desain ulang sehingga kita bikin RPTRA terpadu di lingkungan sini," ujar Djarot di Rusun Benhil Jakarta, Jumat (31/3/2017).

    Tak hanya itu, ia juga berjanji akan membuat ruangan khusus untuk perpustakaan, pengajian, dan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

    BACA JUGA :


    "Ada perpustakaan dengan wifi yang kenceng, ada juga yang digunakan untuk bimbingan belajar, majelis taklim, kemudian untuk posyandu lansia dan balita terpadu dengan beserta fasilitas olahraganya," ucap Djarot.

    Pelaksanaan perbaikan ini sendiri dijanjikan Djarot akan segera dilakukan setelah dirinya aktif kembali menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta pada April mendatang. Sebab saat ini Djarot dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedang cuti kampanye.

    "April ini. Saya segera nanti akan ketika aktif kembali, kami akan segera kirimkan orang di sini untuk menggambar, merevitalisasi ruang terbuka yang ada di rusun Benhil ini," tutur Djarot.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel