• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Ahok: Saya Enggak Suka Tuh Bagi-Bagi Sembako


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Sekretaris Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), TB Ace Hasan Syadzily menegaskan, pihaknya tidak pernah memiliki program pembagian sembako.

    "Oleh karena itu, jika ada pihak-pihak yang melakukan pembagian sembako, itu di luar tanggung jawab Tim Pemenangan secara resmi," kata Ace di Jakarta.

    Penegasan Ace tersebut untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar mengenai adanya aksi bagi-bagi kebutuhan bahan pokok murah atau sembilan bahan pokok (sembako) sebagaimana disebutkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta.

    Sebelumnya, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) DKI Jakarta meneliti laporan Tim Anies-Sandi mengenai dugaan pelanggaran kampanye oleh Tim Ahok-Djarot dalam pembagian sembako murah di Kampung Sumur, Klender, Jakarta Timur. "Sedang ditangani Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu Jakarta Timur. Dugaan itu mengarah pada modus politik uang," ujar Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum DKI Jakarta, Mimah Susanti.

    Menurut Ace, pemeriksaan oleh Bawaslu terhadap pihak yang diduga membagikan sembako murah tidak serta merta bisa dituduhkan kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot. Apalagi, sejak awal dalam kampanye pasangan Ahok-Djarot memang mengandalkan program kerja nyata yang sudah dilakukan dan apa yang ke depan dilakukan perbaikan-perbaikan.


    Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
    Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000
    Pendaftaran ------>> https://goo.gl/sv3sLC

    Jadi, kata dia, sama sekali tidak ada upaya dan keinginan untuk melakukan politik uang, termasuk dengan pembagian sembako. "Kalau kemudian di lapangan ada yang melakukan itu, kami tegaskan, itu di luar tanggung jawab dari Tim Pemenangan Ahok-Djarot," ujar Ace.

    Calon Gubernur DKI Jkarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat dikonfirmasi mengenai polemik sembako, menegaskan bahwa dirinya tak pernah membagi-bagikan bahan pokok atau menggelar bakti sosial (baksos) ketika pemilihan kepala daerah.

    “Saya enggak pernah lakukan yang begitu-begitu (bagi-bagi sembako). Saya enggak suka tuh bagi-bagi sembako, baksos (bakti sosial) saja saya enggak pernah lakukan. Tapi di dalam peraturan KPU ( Komisi Pemilihan Umum), paslon (pasangan calon) kasih hadiah senilai masih di bawah Rp 25.000 itu boleh (diperbolehkan), itu ada aturan KPU-nya," kata Ahok.” kata Ahok di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

    Adapun aturan yang dimaksud Ahok adalah Pasal 26 ayat 3 Peraturan KPU Nomor 7 tahun 2015 tentang Kampanye. Setiap bahan kampanye sebagaimana dimaksud pada ayat 1, apabila dikonversikan dalam bentuk uang nilainya paling tinggi Rp 25.000. Pada ayat 1, yaitu bahan kampanye selain yang difasilitasi oleh KPU dimaksud meliputi; kaus, topi, mug, kalender, kartu nama, pin, ballpoint, payung, dan/atau stiker paling besar ukuran 10 cm x 5 cm.

    Untuk memastikan hal seperti itu tidak terulang, Ace mengimbau pendukung Ahok-Djarot atau siapa pun yang ingin membantu pemenangan pasangan nomor urut dua di Pilgub DKI Jakarta itu untuk tidak melakukan hal-hal yang di luar ketentuan dan program yang telah diputuskan secara resmi Tim Pemenangan Ahok-Djarot.

    “Kita cukup menunjukkan bagaimana kinerja Ahok-Djarot dalam kepemimpinannya, bagaimana komitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih,” ujar Ace. 

    BACA JUGA :

    6 comments:

    1. INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah seperti,
      1.Masalah Ekonomi
      2.Terlilit Hutang
      3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
      Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya memposting hal seperti ini niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya,yg jelas jika anda mengalami kesulitan tdk ada salahnya untuk berusaha menyelesaikan dgn ilmu gaib
      Beberapa contoh bantuan KI BARON
      #.PESUGIHAN
      #.TOGEL
      #.DANAH GHAIB
      #.PELET
      #.Dan Masih banyak Bantuan lainnya...
      Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775
      Untuk Info lebih jelasnya kunjungi Situs KI BARON Dgn Cara, >>>KLIK DI SINI<<<
      Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda.!

      ReplyDelete
    2. deposit minimal hanya 50.000
      bisa dapat jutaan rupiah?
      siapa gak mau bosku :)
      B-O-L-A-V-I-T-A
      S*A*B*U*N*G - A*Y*A*M
      D.8.C.3.6.3.C.A
      ajak juga teman bos bisa dapat bonus referall seumur hidup

      ReplyDelete
    3. jangan bingung jika teman kamu sudah jadi member B*OLAVIT*A
      Terpercaya dan dijamin pelayanan nya memuaskan :)
      segera daftar kan diri anda :)
      B-O-L-A-V-I-T-A
      S*A*B*U*N*G - A*Y*A*M
      D.8.C.3.6.3.C.A
      ajak juga teman bos bisa dapat bonus referall seumur hidup

      ReplyDelete
    4. Bergabung deangan pemenang lain nya
      B-O-L-A-V-I-T-A
      S*A*B*U*N*G - A*Y*A*M
      D.8.C.3.6.3.C.A
      ajak juga teman bos bisa dapat bonus referall seumur hidup

      ReplyDelete


    5. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW(dot)MEDIAQQ(Dot)COM

      Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

      Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
      1. PLAY AduQ
      2. BANDAR POKER
      3. PLAY BANDARQ
      4. CAPSA SUSUN
      5. PLAY DOMINO 99
      6. PLAY POKER
      7. SAKONG

      Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
      Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
      dan mencoba hoki masing-masing lo.
      Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
      cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

      MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
      Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
      Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
      Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
      dan mengatasi semua keluhan anda.

      Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
      1. BONUS TURN OVER 0.3%
      2. BONUS REFFERAL 20%

      yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www(Dot)MEDIAQQ(Dot)com


      ReplyDelete
    6. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
      > Hoki anda ada di sini <
      Agen domino
      BandarQ
      Domino 99
      Domino QQ
      Agen Poker
      Bandar Poker
      Agen Judi
      hubungi kami di :
      Line : gunungpokercsr1
      Bbm : 56978317
      Wa : +6281272874416

      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel