• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Monday, March 6, 2017

    Anies: Semuanya Siap untuk Kampanye Putaran Kedua


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Jelang kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan ia dan timnya sudah siap. Masa kampanye putaran kedua akan dimulai pada 7 Maret 2017 dan berakhir pada 15 April 2017.

    "Kalau dari segi persiapan, udah dari kemarin-kemarin kita siap ya. Jadi tinggal nunggu waktunya aja. Begitu dibuka masa kampanye, kita langsung jalan," ujar Anies saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

    Anies menegaskan, tim pemenangan Anies-Sandi sudah siap bekerja walaupun sempat istirahat sebelum ada pengumuman KPU. Dia mengatakan, strategi yang dipakai juga tetap sama, dan akan lebih kerja keras menjangkau suara warga Jakarta dan memperbanyak interaksi dengan mereka.

    BACA JUGA :


    "Insya Allah. Alhamdulillah. Tim ready. Semuanya siap. Kita akan lebih banyak menjangkau warga dan kita akan memiliki lebih banyak lagi duta untuk berinteraksi dengan warga. Tidak mungkin Anies dan Sandi dan istri untuk keliling ke semua tempat," tutur Anies.

    Sementara itu tersiar kabar, akan ada pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk membicarakan Pilkada DKI Jakarta, Anies belum mau menjelaskannya lebih lanjut.

    "Nanti begitu terjadi atau begitu akan terjadi pasti diberitahu. Kami konsentrasi pada program dan sosialisasi kampanye. Kita konsentrasi di situ," Anies menandaskan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel