• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Tuesday, February 7, 2017

    Jokowi Main Futsal : yang Penting Tim Saya Menang !!



    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengisi kegiatan sore ini dengan bermain futsal. Kali ini, Jokowi mengajak para menteri Kabinet Kerja bermain olahraga indoor itu. Lawannya adalah para awak media Istana Kepresidenan.

    Sebelum pertandingan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap pertandingan persahabatan ini dapat meningkatkan hubungan kedua belah pihak. Yang pasti, Jokowi ingin timnya menang.

    "Kita berharap tim ini yang menang," kata Jokowi di Time Futsal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2017).

    BACA JUGA :

    - Saksi Nelayan : Tidak Boleh Ada Jalan Seperti Ini Lagi di Jakarta
    - Ahok - Djarot Akan Kembali Memimpin Jakarta Pada 12 Februari 2017
    - Saksi Nelayan : Warga  Tidak Marah Kepada Ahok, Saya Ingin Salam Dengan-nya

    Setelah pemanasan, kedua tim langsung bersiap. Jokowi satu tim dengan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Menpora Imam Nachrowi, dan salah seorang anggota paspampres yang berposisi sebagai kiper.

    Pertandingan pun dimulai. Kedua tim berupaya memainkan bola dan menjebol gawang lawan. Jokowi tampak tidak ragu mengejar bola dan berupaya menjebol gawang lawan.

    Jokowi bahkan mengambil kesempatan tendangan bebas. Hanya saja, tendangan itu belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

    Setelah 5 menit bermain, Jokowi digantikan Menaker Hanif Dhakiri. Jokowi kemudian duduk di kursi yang disediakan di sisi lapangan sambil menyaksikan pertandingan.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel