• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Monday, February 20, 2017

    Bocoran Strategi Anies - Sandi Hadapi Pilkada DKI Putaran Kedua



    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - KPU DKI Jakarta belum mengumumkan secara resmi perolehan suara ketiga pasangan calon Gubenrur Wakil Gubernur DKI Jakarta yang bertarung dalam Pilkada DKI 2017. Tapi, para pasangan calon sudah menyiapkan strategi menghadapi putaran kedua.

    Hal ini juga dilakukan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Meski belum resmi diumumkan masuk ke putaran selanjutnya, pasangan Nomor urut 3 itu sudah menyiapkan strategi khusus.

    Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi Syarief mengatakan, timnya masih fokus pada 3 isu besar yang paling mencuri perhatian warga Jakarta. Ketiga isu itu adalah penggusuran, pengangguran, dan reklamasi.

    BACA JUGA :


    "3 isu itu yang banyak diminati warga akan dikapitalisasi. Kalau mau tau bocorannya 3 isu itu yang akan kita kapitalisasi," kata Syarief di TPS 29 Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

    Menurut Syarief, isu reklamasi belum maksimal disampaikan kepada warga. Isu ini akan kembali digulirkan dan dilaksanakan sehingga masyarakat benar-benar paham permasalahan itu.

    "Supaya warga makin mantap memilih di putaran kedua Pilkada DKI. Kemarin kan isu tolak reklamasi kapitalisasinya sangat pendek ya cuma sebulan setengah, ditambah sebulan setengah mungkin matang," ujar Syarief.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel