• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Luangkan Waktu, Ahok Jadi Penjual Sembako Dadakan


    SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Subtitle Indonesia - Suasana lapangan Blok S, Jakarta Selatan, mendadak riuh pada Jumat (20/1/2017) sore. Warga yang semula melihat pasar murah yang digelar DPD Golkar DKI dengan santai, tiba-tiba berlarian ke arah pintu masuk lapangan.

    Rupanya lokasi pasar murah itu kedatangan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono yang tiba bersama dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Ahok.

    "Pak Ahok, Pak Ahok," teriak ibu-ibu mengerumuni pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama itu.

    Sejak 18 Januari hingga 23 Januari nanti, DPD Golkar menggelar pasar murah sembako hingga pasar malam dengan hiburan rakyat. Usai meladeni warga yang ingin bersalaman, Ahok dan Setnov merapat ke stand sembako murah.

    BACA JUGA :


    Ahok mendadak menjadi penjual beras. "Ayo sini saya yang jualin," canda Ahok.

    Ibu-ibu yang sudah membeli kupon seharga Rp 35 ribu langsung berebut ingin dilayani Ahok. Satu paket sembako murah itu terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng. "Satu-satu ya bu, antre," ucap Ahok.

    Menurut sekretaris tim kampanye Ahok-Djarot, Ace Hasan Syazili, pihaknya memang sengaja memilih daerah Jakarta Selatan untuk berkampanye. "Kita sengaja sosialisasi di Selatan karena bukan basis Pak Ahok-Djarot," kata Ace.

    Tujuan pasar murah tersebut, kata Ace, selain sebagai bentuk syukuran Partai Golkar, juga sebagai sarana sosialisasi dan kampanye Ahok di daerah nonbasis.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel