• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Wednesday, November 30, 2016

    Banyak Artis dan Pencara Yang Dukung Ahok, Ruhut Sitompul Merasa Terharu


    Berita Teraktual, Jakarta - Ruhut Sitompul mengklaim dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat terus meningkat. Sekalipun Ahok telah berstatus tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

    Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot ini juga mengatakan, dirinya menerima banyak tawaran bantuan hukum dari ratusan pengacara dalam perkara dugaan penistaan agama ini. Namun tawaran yang melimpah itu ditolak.

    "Saya banyak sekali dihubungi lawyer selevel saya yang sudah 35-40 tahun sebagai advokat, saya mohon maaf, saya sebagai juru bicara kita nggak bisa menampung semua," ucap Ruhut di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

    BACA JUGA :


    Ruhut mengaku terharu dengan banyaknya dukungan yang diberikan kepada Ahok sekalipun dia terjerat kasus pidana. Dia hanya meminta doa agar Ahok mendapatkan keadilan dari perkara ini.

    "Saya bilang mohon doanya saja. Ini membuat saya terharu, siapapun yang membantu Pak Ahok ini, maaf saja tidak ada UUD. Tidak ada ujung-ujungnya duit, terus terang saja," tutur dia.

    Tak hanya pengacara, ratusan artis juga berbondong-bondong mendatangi Rumah Lembang yang merupakan posko pemenangan Ahok-Djarot. Sumbangan dari sejumlah donatur juga terus mengalir.

    "Di Rumah Lembang para artis itu semua datang, sedemikian banyak mungkin ada 100 persen artis, 85 persennya mendukung Ahok-Djarot. Begitu juga banyak sekali penyumbang," ungkap Ruhut.

    Hal ini, kata Ruhut, menunjukkan bahwa status tersangka tak mempengaruhi dukungan masyarakat terhadap Ahok. "Jadi ya mereka merasakan Ahok-Djarot bagian dari mereka," pungkas Ruhut.

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel