• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Tuesday, November 22, 2016

    Amien Rais : Jika Ahok Tidak Ditangkap, Saya Bawa Seluruh Rakyat Pindah dari NKRI



    Berita Teraktual, Jakarta – Mantan Ketua PP Muhammadiyah Amien Rais meminta kepada Presiden Joko Widodo lebih mengedepankan kepentingan bangsa yang lebih besar terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) itu.

    “Untuk itu segeralah menahan Ahok, sebab kasusnya sudah bukan lagi persoalan umat Islam dan berpotensi memecah-belah bangsa,” kata Amien Rais usai memberi ceramah pada Resepsi Milad ke-107 Muhammadiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya, di Graha ITS, Minggu (20/11). Demikian dikutip dari Antara.

    Dia mengatakan hal itu perlu dilakukan sebelum terlambat. “Nasi belum jadi bubur, tangkap segera. Kalau yang lain ditangkap, kenapa ini kok bebas. Ada apa?,” tegas Amien yang juga tokoh reformasi.

    Amien menyampaikan hal itu agar Presiden Jokowi memerhatikan kepentingan bangsa yang lebih besar. Dia sendiri secara pribadi mengaku mengenal Jokowi sebagai teman baik.

    “Tapi saya ingatkan agar cepat mengambil kebijakan. Tolong dipercepat selesai itu,” katanya.

    Menurut Amien, jika sampai Presiden Jokowi terlambat, maka sama saja dengan membunuh sejarah Indonesia. Bangsa ini, kata Amien, sedang gonjang-ganjing. “Jangan sampai saya yang akan memimpin semua Rakyat Indonesia pisah dari Indonesia,bila Ahok tidak di segera di tangkap” ujarnya.

    Amien menyarankan sebaiknya Jokowi tidak hanya mendengar masukan dari yang asal bapak senang. “Dengarkan juga tokoh-tokoh dari kalangan ulama, intelektual, orang kampus, wartawan, dan lain-lain. Insyaallah mereka akan memberi pandangan yang imbang,” katanya.

    BACA JUGA :

    7 comments:

    1. Keluar duluan deh dari NKRI. Coba lihat aja berapa yang mau ikut anda. Pasti lebih rendah lagi persentasenya daripada perolehan suara pilpres yang dulu anda ikuti. Hahahahahaha.

      ReplyDelete
    2. makin tua makin GOBLOK aja pikirannya

      ReplyDelete
    3. Nah iki wes keno pasal makar

      ReplyDelete
    4. Sangat berbeda jauh dengan pandangan Buya Syafii Maarif.... akhirnya kita dapat belajar dari kedua tokoh ini yang sama-sama mantan petinggi Muhammadiyah...mana yg kita teladani terpulang ke masing-masing individu...Tuhan Maha Kasih...

      ReplyDelete
    5. LAKIPOKERV.COM | AGENT POKER MINIMAL DEPOSIT HANYA RP 10.000

      AYO BURUAN... Bergabung Bersama Kami, Agent Poker Terpercaya di Asia Dengan Minimal Deposit Terendah Rp 10.000 Rupiah dan Menangkan jackpot Hingga Puluhan Juta Rupiah hanya di www.lakipokerv.com.

      KAMI MENYEDIAKAN PERMAINAN ADU Q , DOMINO QQ , BANDAR Q , CAPSA SUSUN , BANDAR POKER & POKER.. HANYA DENGAN 1 ID BISA BERMAIN 6 GAMES..PROSES CEPAT & TERAMAN..
      Proses Depo dan Withdraw Tercepat dan Teraman Di Asia.
      Untuk Info Lebih Lanjut silahkan hub kami di :
      Pin BB: 7AD003E2
      Line: cs_laki
      Wechat: cslaki
      No Tlp : +855 1192-3254
      Ym: cs.laki_1
      Fans Page : https://www.facebook.com/AgenPokerV/?fref=ts

      Silahkan anda daftarkan diri anda dulu ya...
      Register Now ; http://lakipokerv.com/Register.aspx?ref=Ghosstt
      Gabung sekarang dan dapatkan promo2 menarik lainnya dari kami :)

      Silahkan Kunjungi Web Partner Resmi Kami :
      www.lakibola.com
      www.lakitoto.com
      www.lakipoker.com

      TERIMA KASIH.
      Salam Tim Laki Dan Good Luck :)

      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel