• Breaking News

    Situs Berita Hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Seputar Berita Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Banyak di Demo, Kakak Ahok : Dia Sangat Tertekan


    Berita Teraktual, Jakarta - Nana Riwayatie sedih melihat adik angkatnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, terjerat kasus dugaan penistaan agama. Menurut Nana, Ahok pernah mengeluh soal banyaknya demonstrasi yang sudah menghakimi sebelum keputusan pengadilan.

    "Dia (Ahok) kadang mengeluh, kok begini yah orang-orang Indonesia. Enggak terbuka mata hatinya," ujar Nana kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

    Menurut Nana, ada faktor lain yang membuat adiknya terjerat kasus ini. Namun, dia tidak menyebut faktor yang dimaksud itu. "Dia tertekan, dia kan mau bekerja. Enggak mau begini-begini," kata dia.

    Nana mengaku bersyukur saat ini Ahok tengah cuti sebagai Gubernur DKI Jakarta. Jika tidak, Ahok sulit berkonsentrasi dengan pekerjaannya. "Dia itu kan pekerja, bukan pejabat," lanjutnya.

    Nana bercerita, dalam kehidupannya sehari-hari, Ahok bahkan lebih islami dari dirinya. "Ahok sangat islami. Dia mungkin lebih islami, dia buka sandal di kuburan orangtua kami. Kan, tidak semua orang muslim begitu. Sementara dia yang bukan muslim melakukan itu," ucap Nana.

    BACA JUGA :


    Nana menegaskan, Ahok adalah orang yang sangat menghargai keluarga. "Dia disekolahin orangtua saya, masak dia mau kurang ajar. Itu bukan sifat keluarga dia. Mereka sangat santun," ucap Nana.

    Nana yakin majelis hakim akan membebaskan Ahok dalam kasus ini. Sebab, fakta-fakta Ahok menghargai orangtuanya yang muslim dan mengetahui ajaran-ajaran Islam merupakan bukti kuat bahwa Ahok tak bermaksud menistakan agama.

    "Dia dizalimi, itu dipelintir. Itu yang unggah Buni Yani. Tapi ya sudah enggak apa-apa. Kita hadapi dengan doa. Ini pelajaran buat semua," ujar Nana.

    Nana pun berpendapat ada hikmah di balik kasus yang menjerat Ahok. Sejak kasus ini mencuat, umat muslim kembali membuka Alquran. "Hebat Ahok, orang Nasrani yang bisa membuat orang muslim membuka Alquran lagi," pungkas Nana.

    2 comments:

    1. Butuh penghasilan lebih? yuk bergabung bersama kami di Agens128
      minimal deposit hanya 50rb dan proses yang kurang dari 3 menit!
      tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami dan nikmati promo menariknya !!

      Contact Kami :
      BBM : D8B84EE1 / AGENS128
      Line id : agens1288
      WhatsApp : 085222555128

      ReplyDelete
    2. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line
      di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
      dan game2 on line terlengakap se indonesia
      dan ada bagi2 anggpau free lo siapa cepat dia dapat ^^
      dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

      ayo segera daftar dan buktikan sendiri
      info lbh lanjut:

      whatup : +62812-2222-995
      BBM: BOLAVITA

      ReplyDelete

    Fashion

    Harga estimasi
    • Rp 1.739.717 •

    Beauty

    Travel